Strategi Mutu Pemasaran
Mutu ialah kiprah tiruana orang, menyerupai halnya juga pemamasukan ialah kiprah tiruana orang pada devisi pemamasukan. Mutu seluruh ciri serta sifat barang/ jasa yang kuat pada kemampuannya memenuhi kebutuhan yang ditetapkan maupun tersirat. Adapun mutu total ialah kunci penciptaan nilai dan kepuasan pelanggan
Strategi untuk mencapai mutu pemamasukan total tergantung pada eksekutif Total Quality Marketing (mutu pemamasukan total), dengan memerlukan pemahaman-pemahaman sebagai diberikut :
1. Mutu harus disadari pelanggan
2. Mutu harus selalu ditampilkan dalam setia acara perusahaan barang/ jasa
3. mutu memerlukan kesepakatan karyawan
4. Mutu memerlukan kawan yang berkarakter (penyalur)
5. Peningkatan mutu sering memerlukan lompatan jauh ke depan
6. Mutu tidak perlu lebih mahal
Sumber http://irwansahaja.blogspot.co.id